Minggu, 11 Oktober 2015

Beautiful Exchange Chapter 2

Holaaa...
Gomen... uda lama gak buka blog. Nah gak usa lama-lama hari ini Naunau mau post cerbung Beautiful Exchange chapter 2
Waaaay, tetap ikuti ya, jangan bosan...



Chapter 2


Kenapa? Kenapa hal ini terjadi?. Tuhan, apa yang sebenarnya kau mau dari kami? Apa tujuanmu memisahkan kami seperti ini?.
“Izumi.. apa kau membenciku..”, ucapku pelan dalam lamunanku.
“Tentu saja tidak, ka- kau pasti merupakan saudara yang berharga baginya”, ucap Miko-chan menyadarkanku. “Ah.. maaf membuatmu khawatir, dan-“. “?????”. “Terima kasih sudah menghiburku”, ucapku. “Mm” ucap Miko-chan sambil menganggukkan kepalanya.
                Teet..teet...
istirahat sudah selesai, kah?. Aku benar benar tidak ada mood untuk melakukan apapun, pelajaran yang biasa aku nikmati sekarang terasa lama dan membosankan. Dan aku pun berusaha menahan rasa bosan ini hingga pulang sekolah.
--oo0oo—
                Aku berjalan entah kemana sepulang sekolah itu. Takdir tak berpihak padaku, waktu tak berpihak padaku. Aku serasa orang yang berkelana yang tak tau arah. Hingga aku tertabrak seseorang hingga membuatku sadar dari lamunanku.
                Seseorang berparas cantik yang sedang mengerutkan wajah tetap di depanku. Siapa dia?. Dan seragam itu? kenapa murid sekolahan sepertinya ada di tempat seperti ini??. “Kenapa kau disini?”, tiba-tiba ia mengucapkan hal yang membuatku bingung. “hah??”, balasku. “Aku tak berharap bertemu denganmu di sini”.
Hah??Kenapa dia? Apa masalahnya denganku?, dan, apa kami pernah bertemu?. Ia langsung pergi tanpa menjelaskannya padaku. Apa apaan orang itu?.
                Orang itu membuatku bingung sekaligus membuatku penasaran akan siapa dia. Aku ingin mencari tau tentang dirinya. Hari hari esoknya pun aku terus mencari beberapa informasi tentangnya. Dan aku mendapatkan bahwa
                Nama: Miwa Tsukiko
                Dari   : SMA Shuumigaoka
Tapi pertanyaan ku yang sebenarnya belum terjawab “Apa masalah dia denganku?”. Aaah lebih baik aku tidak berurusan dengannya.
--oo0oo--
29,2° , “Ini benar benar demam, lebih baik kau tidak masuk hari ini”, ucap mama. “gak, banyak yang harus kuselesaikan di sekolah hari ini”, aku langsung turun dan berganti pakaian.“Megu dengar kata mama, aaah anak itu..”.
Di sekolah
                “Hei.., bukankah mukamu sedikit pucat hari ini”, ucap Miko-chan.
                “Mungkin hanya perasaanmu saja”, ucapku dingin.
                “Ah.. begitu ya”, ucap Miko-chan mengalah.
Pelajaran pun berlangsung dengan sangat membosankan. Pada hari ini ada mapel Matematika, Pengetahuan sosial, Pengetahuan alam, dan Bahasa Jepang modern. Meskipun semuanya aku suka entah kenapa rasanya sungguh membosankan pada hari ini.
                Teet...
Pelajaran berganti dan aku harus bergegas menuju Lab. Kimia. Semua berputar-putar, pengelihatanku memburuk. Brakk..
                “Megu!! Megu!!”. Aku mendengar suara temanku yang dari tadi memanggil namaku. Apa yang sebenarnya terjadi?.

           



           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar