Jumat, 04 September 2015

Ringo Ame chapter 1



Selamat malam.....
hm..hm.. malam ini ringo ame chapter 1 rilis...
udah deh g usa lama lama, baca ya....

Ringo Ame chapter 1

“Selamat Pagi.. Yu..ka-chan”
Aaah, ucapan kakakku itu sungguh mengganggu mimpi indahku.
Aku Shiroyama Yuka dan sekarang aku akan menjadi anak baru di SMA Hogaoka. Sebenarnya malas juga harus datang untuk upacara penerimaan siswa baru, yah.. tapi mau bagaimana lagi. Aku langsung turun ke bawah, cuci muka, lalu sarapan. Setalah sarapan aku langsung mengambil tas dan tak lupa kamera genggamku yang selalu kubawa kemana-mana. Kakak perempuanku lah  yang mengantarku di hari pertama ini.

Di Aula utama

                “...... Mari kita buat beberapa tahun kedepan menjadi penuh makna”, ucap Kepala sekolah panjang lebar.
“Aah anu..”. Tiba-tiba perempuan yang duduk disebelahku memanggil. Aku hanya menolehkan kepala “Apa?", ucapku padanya.
“Aku Kimura Yumi, untuk tahun kedepannya mohon bantuannya”, begitu ucapnya.
“Aku juga mohon bantuannya, namaku Shiroyama Yuka”, balasku.
“Yuka-chan.. “
“Yumi-chan..” . Dan kami pun mulai tertawa.
                Tak kusangka kami pun sekelas. Meskipun akhirnya bangku kami berjauhan. Setelah itu Guru pun masuk ke kelas dan mengabsen kami semua. Semua murid juga memperkenalkan dirinya di depan kelas. Hingga akhirnya waktu jam istirahat makan siang.
                Aku mengeluarkan kamera genggamku. Yumi-chan menghampiri mejaku yang berada di pojok dekat jendela. Aku merekam suasana di luar jendela. Begitu banyak murid yang menuju kantin. Di saat itu aku melihat seorang di bawah, dan tanpa kusadari aku terus memperhatikannya dari layar di kameraku.
“Ara!! Jadi seleramu seperti orang yang di sana itu?”. Aku langsung terkejut.
Wajahku memerah, “Hah!! Apa katamu?”, aku menaruh kameraku dan langsung mengejarnya.

--oo0oo--
Teet.........Teet......... .Bel pulang pun berbunyi.
“Sampai besok...”, ucap Yumi. Di perjalanan pulang aku sempat memikirkan ingin masuk di club apa aku nanti?. Aaah masalah seperti itu selalu membuat bingung.
“BRAKK..” tasku jatuh tepat di depan rumahku.
Orang itu berada tepat di samping rumahku?, apa aku bermimpi?, yang benar saja. Tuhan.. apa ini?
                Orang itu hanya diam melihatku. “Ada yang salah?”, ucapnya. “Ah.. tidak”, balasku. Orang itu pun memasuki rumahnya.
                “Ah.. ngomong ngomong..” , dia kembali dan bertanya.
                “Seragam itu..., bukankah kita satu sekolah”, ucapnya lagi.
                “Ah, kau menyadarinya”, ucapku.
                “Hah?? Kukira bukan aku saja yang baru menyadarinya”
                “Pfftt...”, aku menahan tawaku.
                “ >///< sudahlah”, “ Namaku Nishimura Satoshi”, ucapnya sambil mengulurkan tangannya.
“Aah.. namaku..”, belum sampai kulanjutan ponselku berdering. “Ah.. maaf”, “Tak apa”.
Aku terdiam saat mendengar telepon itu dari rumah sakit, orang tuaku kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar