Selasa, 01 Desember 2015

Beautiful Exchange chapter 4

Holaaaa, saya kembali. setelah sekian lama :v
maafkan saya para pembaca...
hari ini Izza-chan mau post chapter 4 dari Beautiful Exchange. teng teng teng teng teng....
^^
^^
^^
^^


Chapter 4
       

Kriiing...
Hoaam.., aku meletakkan telapak tanganku pada dahi “Yosh sembuh!!”. Aku segera turun ke lantai bawah untuk sarapan. Aku sudah terbaring selama satu hari penuh di rumah, Bosan..Bosan..Bosan....
                “Mama..,” ucapku malas. “Mama mau tidak ke-,” aku sedikit tersentak melihat ekspresi Mama saat aku mengucapkannya.Entahlah kenapa.
                “Megu.. besok!!” ucapnya tiba-tiba. “Besok??” aku pun bertanya. “Iya besok, kau lupa?ulang tahun.. ulang tahunmu.., kenapa kau bisa lupa?”
 Aah!! Aku baru ingat itu sekarang, ngomong-ngomong kenapa ulang tahun diri sendiri saja aku bisa hampir melupakannya. Ya ampun megu... ada apa denganmu?
                “Mau ke departement store?” ucap mama tiba-tiba padaku.
                “Aaah mama, aku baru mau menanyakannya, humph!!”. Aku menunjukkan wajah cemberut pada mama. “Kalau begitu, ayo!! Bersiaplah”.
--oo0oo--
                Akhirnya kami pergi jalan-jalan ke departement store. Hari ini sungguh menyenangkan, sampai-sampai rasanya aku melupakan sesuatu yang sangat penting. Sesuatu yang seharusnya sangat ingin kutanyakan, sangat..sangat.. ingin. Sudahlah, ini hari libur kenapa tidak bersenang senang, benarkan?
                Setelah menyusuri toko-toko pakaian di sana, mama mengajakku membeli ice cream yang kata mama sangat terkenal di sini. Seperti yang diharapkan dari kafe yang terkenal, ramenya minta ampun. Setelah menunggu sekian lama, mungkin tidak selama itu uga sih, akhirnya kami berada di depan dan memesan. Aku pilih rainbow berry bell, dan mama vanilla nano nano, nama yang sungguh unik untuk ice cream.
                Setelah menyantap ice cream yang unik itu kami berganti ke kedai kecil di dekatnya, Crepes.. . kalian pasti tahu itu makanan apa kan? Mama mengantre untukku, aku pesan crepes cheese cake vanilla, aah aku sangat suka rasa itu. kami duduk di dekat pohon yang teduh, mengamati orang-orang yang berlalu lalang sambil menyantap crepes itu. Mmm...
                Tak kami rasa, kami terlalu santai di kedai crepes itu sampai angin menjadi semakin dingin, bahkan langitpun mulai kemerahan di barat sana. Yosh.. perjalanan hari ini selesai. Dan kami harus pulang. Betapa capeknya hari ini. Kami memilih berjalan daripada naik kereta, meskipun jaraknya jauh, ahahahaha. Kami bercanda tawa di tengah perjalanan, sepertinya hari ini mood kami berdua sangat baik. Sampai akhirnya ada seorang yang menabrakku. “Maaf”, orang yang berjalan sambil terus menunduk itu meminta maaf padaku karena telah menabrak, entah apa bisa orang itu melihat jalan yang benar. Dan entah kenapa hal itu yang terus terbayang saat aku melihatnya.
                Tunggu, suara tadi. Aku langsung menoleh ke belakang, tetapi orang itu sudah menghilang. Apa benar apa yang kurasakan tadi? APA BENAR TADI...IZUMI!!!. orang itu sudah lewat, ah sudahlah.

yup yup
nantikan chapter selanjutnya, hampir ending lhoo
Sayounara minna.....

:3 salamnyaantachi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar